Home | Politik | Bisnis | Sport | World | Tech | Daerah | TNI | Polri | Indeks

Ads Top

Tiga pasangan calon bupati ikuti debat publik di Kabupaten
Toba Samosir, Sumatera Utara
BALIGE, JO- Debat publik para calon pilkada bukanlah ajang saling serang, tapi lebih pada memaparkan visi,misi,dan programnya yang akan diimplemetasikan jika nanti mereka terpilih.

oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk mendengar, menyimak dengan baik sehingga kita dapat mengenal lebih dekat dengan para calon bupati dan wakil bupati Toba Samosir melalui program-program yang mereka tawarkan.

“Debat publik ini bukan sebagai ajang untuk saling menyerang, saling menyalahkan dan saling menjatuhkan. Debat publik ini bertujuan untuk menyaksikan secara langsung para calon Bupati dan Wakil Bupati memaparkan visi, misi dan program untuk membangun Toba Samosir lebih baik lagi, lebih maju lagi untuk 5 tahun mendatang,” kata Ketua KPU Tobasa Rinto P Hutapea .

Hal itu disampaikan Rinto dalam sambutan sebelum pelaksanaan debat publik calon bupati dan wakil bupati Toba Samosir 2015, di TB Silalahi Center Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (14/11).

Debat publik ini diikuti Paslon Bupati/Wakil Bupati Tobasa Nomor Urut 1 Ir Darwin Siagian-Ir.Hulman Sitorus,MM (WINMAN) , Nomor Urut 2 Ir Poltak Sitorus,Msc - Robinson Tampubolon,SH (POLTAKRO) dan Nomor Urut 3 Drs Monang Sitorus,SH - Crissie Sagita Hutahaean.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Dalam debat ini KPU Toba Samosir mengangkat Thema “TAPATUREMA” yang merupakan singakat dari Tangi Ma Angka Parhobas Asa Tupa Ulaon Rade Ekonomi Ni Masyarakat. Selain itu untuk mensukseskan acara ini KPU Toba Samosir bekerja sama dengan para pakar yaitu Prof Dr R Hamdhani Harahap, MSi ( Guru besar FISIP USU Medan); Prof Dr LIC RER, REG.

Kemudian Sirojuzilam Hasyim, SE (Guru Besar Fakultas Ekonomi USU Medan), Serta Prof Dr Drs Monang Sitorus, MSi (Guru Besar FISIP Universitas Nomensen Medan).

Turut hadir Pj Bupati Tobasa Hasiholan Silaen,SH; Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian,SH,MH; Ketua DPRD Tobasa Ir Boike Pasaribu, Ketua Panwaslih Tobasa Janpiter Pakpahan, sejumlah Ketua Parpol diantaranya Ketua Partai Golkar Tobasa Drs Sahala Tampubolon, Ketua PKB Tobasa Sabaruddin Tambunan, Ketua Nasdem Tobasa Muchtar Sihotang, Ketua Hanura Tobasa Syamsuddin Manurung dan puluhan para simpatisan dari ketiga Paslon.

Selain itu tampak para utusan tokoh masyarakat dan penyandang disabilitas juga diundang oleh KPU. Acara debat yang dipandu oleh Drs Tonny P Situmorang,MA akan disiarkan kembali oleh TV Nasional JAKTV di frekuensi 4080 /H/28125 Satelit Palapa D pada Hari Senin dimulai pukul 20.00 WIB. (tison/a sirait)
Diberdayakan oleh Blogger.