Danlantamal III Jakarta Terima Kunjungan Delegasi Royal Singapore Navy

Brigjen TNI (Mar) RM Trusono memberikan cinderamata
kepada Colonel Douglas Goh Jit.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn menerima delegasi Royal Singapore Navy (RSN) yang dipimpin oleh Commander Maritime Security Task Force Colonel Douglas Goh Jit beserta lima orang Perwira RSN di Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2, Jakarta Utara, Rabu (25/11).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn memaparkan tugas, fungsi dan wilayah kerja Lantamal III Jakarta.

Danlantamal III Jakarta juga mengatakan harapannya, bahwa hubungan kerjasama yang baik antara TNI AL dan RSN dapat terus berjalan dan terus meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Singapura terutama dalam kerja sama bidang militer.

Kedatangan rombongan delegasi Royal Singapore Navy tersebut, dalam rangka mengenal lebih jauh tentang TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta dan berbagi informasi dan pengalaman terkait tugas TNI Angkatan Laut dan RSN.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (P) Untung, SM, MAP; Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris, SIP, MAP; Danpomal Lantamal III Kolonel Laut (PM) Ade Permana, Kafasharkan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (T) Suhariyanto, Kadiskes Lantamal III Kolonel Laut (K) dr Wiweka, MARS, dan Kadisbek Lantamal III Letkol Laut (T) Ivan Arfani. (j0-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.