Asril Marzuki
JAKARTA,JO-Ternyata banyak aparatur negara Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan di tingkat bawah yang rentan mengalami stres. Seperti stres memikirkan tunjangan kinerja daerah yang belum cair ,juga masalah dari rumah dan di kantor.

Hal itu disampaikan Asril Marzuki, Sekretaris Kota Jakbat saat membuka kegiatan sosialisasi manajemen stres bagi pegawai.Asril meminta supaya para peserta dapat menyikapi dan mengetahui cara mengatasi depresi atau stres sehingga kinerja para pegawai tetap berjalan dengan baik.

"Saya mengingatkan supaya para pegawai terus meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai yang diharapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama," katanya di Jakarta, Kamis (22/10).

Sambung Asril, banyaknya pegawai yang stres ini berdampak pada hasil kinerjanya. "Jangan lagi bertambah frekuensi aparatur sipil negara yang datang ke psikiater. Mudah mudahan melalui kegiatan ini kita dapat mengatasinya," ujar Asril. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.