Persib Bandung Akhirnya Lolos ke Final Piala Presiden

Persib Bandung rayakan kemenangan.
BANDUNG, JO- Persib Bandung akhirnya memastikan diri lolos ke final usai menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 (agregrat 3-2) pada Sabtu (10/10) malam di  Stadion Si Jalak Harupat.

Gol - gol Persib Bandung diciptakan oleh gol bunuh diri dari OK Jhon, Atep dan Spaso. Sementara gol semata wayang dari Mitra Kukar dilesatkan oleh Carlos Raul.

Gebrakan Persib Bandung melalui Zulham Jamrun di menit kedua sudah membuahkan gol namun gol itu dianulir oleh wasit karena rekannya Firman Utina sudah terlebih dahulu berada pada posisi ofside.

Di menit keenam antisipasi yang salah dilakukan oleh pemain bertahan OK Jhon hingga membuahkan gol bunuh diri bagi keunggulan persib 1-0. Semenit kemudian Mitra Kukar merespon melalui gol yang dilesatkan pemain asal spanyol Carlos Raul. Skor menjadi 1-1. Persib terus menerus menekan hingga menit ke 27 sudah unggul 2-1 berkat gol yang diciptakan oleh Atep hasil dari sepakan rebound Makan Kounate.

Tiga menit kemudian, diawali dari tendangan penjuru, bola diterima oleh Illija "Spaso" Spasojevic dengan sekali kontrol lalu melepaskan tendangan keras ke gawang Mitra Kukar dan gol. Persib unggul 3-1 dibabak I.

Dibabak kedua, kedua kesebelasan terlihat saling menyerang namum tidak ada satu gol pun tercipta. Hingga pluit panjang ditiupkan skor tetap 3-1 untuk keunggulan Persib Bandung. Dengan agregat 3-2, kesebelasan Persib Bandung berhak atas satu tiket kebabak final di Piala Presiden. (andi)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.