Masyarakat Bengkulu Menaruh Harapan Besar terhadap Ridwan Mukti

Ridwan Mukti disambut antusias masyarakat Bengkulu.
BENGKULU, JO- Masyarakat Provinsi Bengkulu menaruh harapan kepada calon gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti (RM) untuk memperbaiki keadaan dengan berbagai ketertinggalan yang ada di daerah ini.

Harapan itu diungkapkan berbagai masyarakat dalam berbagai tatap muka dengan mantan bupati Musi Rawas itu. Seperti yang disampaikan Muryanto, warga Desa Bandung Jaya, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, kemarin.

"Sudah lebih 10 tahun ini kami merasakan banyak yang harus diperbaiki, sementara daerah lain begitu maju. Lihat saja kondisi jalan penghubung Kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong ini sudah lama rusak," katanya saat menghadiri kampanye yang digelar mantan anggota DPR RI ini.

Dia secara khusus berharap Ridwan Mukti melihat langsung kondisi jalan dan masyarakat yang ada di sana, karena selama ini mereka menyaksikan sendiri Ridwan Mukti sangat dekat dengan masyarakat.

"Pak Ridwan Mukti kami berharap banyak untuk bisa memajukan Bengkulu seperti yang dilakukan di Musi Rawas, apalagi Pak Ridwan Mukti itu tokoh yang sangat disegani dan banyak prestasi di tingkat nasional. Kami yakin Pak Ridwan Mukti bisa mengubah keadaan ini," sambungnya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Ridwan Mukti sendiri selain melakukan pertemuan dengan warga juga langsung melakukan peninjauan langsung jalan di kawasan Desa Bandung Jaya Kecamatan Kabawetan Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurutnya, infrastruktur dasar seperti jalan merupakan sangat penting bagi meningkatkan perekonomian masyarakat. Jalan dan infrastruktur lain yang buruk juga akan membuat investor enggan masuk.

Ada dua permasalahan yang dapat dilihat dari hasil tinjauan langsung Ridwan Mukti ke lokasi jalan tersebut. Pertama ialah soal anggaran dana perbaikan dan soal izin jalan. Ridwan menyebut jika terpilih nanti akan segera menyelesaikan persoalan ini bersama-sama pemerintah daerah.

Ridwan Mukti juga menyempatkan mampir untuk melakukan pertemuan bersama tim di Posko Kemenangan Keluaraga Kabupaten Kepahiang, di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Dalam pertemuan ini, Ridwan Mukti berharap pilkada berlangsung damai, dan pertarungan yang terjadi antarkandidat dan pendukungnya berjalan sportif dengan bertarung visi misi demi pembangunan Bengkulu lima tahun ke depan. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.