Seluruh Personel Lantamal III Jakarta Ikuti Jam Komandan

Kegiatan Jam Komandan di Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn, melaksanakan Jam Komandan yang diikuti seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Lantamal III Jakarta, di Ruang Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Rabu (23/9).

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn menyampaikan beberapa informasi dan arahan dari Komando Atas untuk diperhatikan, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal III Jakarta.

Beberapa perhatian dan arahan Danlantamal III Jakarta kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III antara lain, agar seluruh personel jajaran Lantamal III Jakarta memberikan dukungan penuh penyiapan tempat upacara dan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-70 tanggal 5 Oktober 2015 yang akan berlangsung di Merak, Banten.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Lebih lanjut, Danlantamal III Jakarta menegaskan bahwa, sebagai Komando Pelaksana Dukungan (Kolakduk) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dalam melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas lainnya harus selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik sehingga benar-benar memahami, mengerti dan dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan serta terus berusaha meningkatkan kinerja secara profesional dengan tetap berpedoman pada “zero accident”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta juga kembali mengingatkan agar seluruh personel jajaran Lantamal III tetap menjaga netralitas TNI dalam mengahadpi pilkada yang akan datang serta selalu mematuhi peraturan dan hukum yang berlaku seperti contohnya mematuhi peraturan berlalulintas serta menghindari tindakan dan perilaku yang melanggar hukum seperti terlibat kasus narkoba dan pelanggaran hukum lainnya. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.