Polda Metro Jaya Siap 5.700 Personel Amankan Idul Adha

Martuani Sormin
JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya menerjunkan 5.700 personel untuk mengamankan perayaan Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah pada Kamis (24/9) ini.

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Metro Jaya Kombes Pol Martuani Sormin, mengatakan pengamanan dilakukan mulai malam takbiran sampai pemotongan hewan kurban.

Karo Ops menjelaskan 4.300 persone lbertugas di masing-masing Polres dan jajaran. Sementara kekuatan cadangan 1.400 personel, yang terdiri dari 800 anggota Sabraha dan 600 anggota Brimob di Polda Metro Jaya.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Mereka yang berada di Polda Metro Jaya, apabila ada kejadian maka akan dipindahkan ke berbagai tempat," ujar Kombes Martuani Sormin di Polda Metro Jaya, Rabu (23/9).

Pengerahan personel tersebut dilakukan utuk mengamankan malam takbiran hingga pelaksanaan salat Ied di titik-titik vital di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kombes Martuani Sormin mengatakan pengamanan dilakukan sejak malam hari ini hingga selesai pelaksanaan hari raya. (amin)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.