Dicari Operator Terbaik Kelola Parkir IRTI Monas

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Pemprov DKI melakukan lelang investasi kerja sama pemanfaatan aset pengelolaan parkir IRTI Monas ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta.

Hal itu, menurut Kepala Kantor Pengelola Kawasan Monumen Nasional (Monas) Rini Haryani di Jakarta, Rabu (16/9) dilakukan untuk mencari operator terbaik sebagai pengelola parkir IRTI Monas.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Dikatakan, setelah lelang investasi selesai, areal parkir yang memiliki luas 72.824 meter persegi tersebut akan dikelola pihak swasta sebagai operator pengelola parkir IRTI dengan menerapkan sistem transaksi parkir memakai uang elektronik (e-money).

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga tengah berupaya menggandeng sejumlah bank terkait penerapan tiket parkir dengan sistem e-money yang multi fungsi. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.