Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta akan membatalkan rencana pembelian club sepak bola Persija Jakarta. Alasannya karena kini Pemprov DKI perlu anggaran untuk membangun wisma atlet dan rumah susun (rusun).

Kabar itu disampaikan Sekda DKI Saefullah di Jakarta, Kamis (27/8). "Jadi kita akan membatalkan pembelian club Persija, anggarannya akan digunakan membangun wisma atlet dan rusun, sebab warga DKI memang sangat membutuhkan rusun," kata Saefullah.

Alasan lain pembatalan pembelian Persija itu, menurut Saefullah, adalah karena kondisi sepak bola di Indonesia saat ini masih belum kundusif.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah
Meski menunda pembelian club, namun Pemprov DKI Jakarta tetap melaksanakan pembangunan Stadion Taman BMW.

"Stadion sepakbola di Taman BMW akan tetap dibangun. Tahun ini, lahan di taman tersebut akan dipagar dan dibersihkan dari bangunan liar," katanya.

Pembangunan itu dilakukan karena Pemprov DKI sudah memenangkan perkaranya, sehingga tahun ini akan kami pagar dan kosongkan dari hunian liar. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.