Dua Jurnalis TV di Virginia Ditembak Mati Saat Siaran Langsung

Alisan Parker saat wawancara live. Gambar insert adalah Bryce Williams.
JAKARTA, JO- Dua jurnalis televisi Amerika Serikat (AS) ditembak mati saat sedang melaporkan berita siaran langsung di Virginia, AS.

Reporter WDBJ7 TV, Alison Parker, 24, dan kameramen Adam Ward, 27, tewas dibunuh saat melakukan wawancara di Kota Moneta, menurut stasiun televisi itu, seperti dikutip BBC, Rabu (26/8).

Seorang pria yang diduga melakukan pembunuhan itu kemudian melakukan bunuh diri, menurut laporan media AS.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Pria itu adalah Vester Lee Flanagan atau yang secara profesional dikenal sebagai Bryce Williams, mantan staf di stasiun televisi itu, dan kini akun Twitter dan Facebook pria ini sudah di-suspended.

Serangan terhadap kedua jurnalis terjadi di pusat perbelanjaan Bridgewater Plaza, dekat Smith Mountain Lake.

Parker saat itu sedang mulai melakukan wawancara di pusat perbelanjaan itu dengan topik wisata belanja, saat tiba-tiba delapan tembakan terdengar, dan kamera ambruk ke lantai bersama keduanya. Setelah itu jeritan pada pengunjung pun terdengar.

Masih belum jelas apa motif pelaku ini melakukan tindakan itu. (jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.