Bekasi Jadi Kota Kampus Idaman Selain Depok

STIE Tri Bhakti
BEKASI, JO- Kota Bekasi kini menjadi alternatif yang layak dipikirkan untuk tempat kuliah. Hal itu karena selain banyak kampus yang bagus, juga karena dukungan transportasi ke daerah ini seperti kereta api dan angkutan umum lainnya sangat banyak dan sepi karena berlawanan dengan jalur macet yang biasanya menimpa orang yang berdesakan ke Jakarta.

Biaya hidup di Bekasi juga sangat murah jika dibanding dengan Depok/Jakarta, dengan antara lain biaya kos juga yang terjangkau.

"Jadi Kota Bekasi ini menjadi tempat pilihan untuk kuliah yang bagus. Selain biaya hidup murah, transportasi tidak macet juga kampus yang ada cukup baik," kata pengamat pendidikan Riduan Sirait di Bekasi, Kamis (27/8).

Riduan kemudian merujuk kampus STIE Tri Bhakti merupakan kampus yang tujuan pendiriannya untuk menanamkan nila-nilai budi pekerti dan kompetensi bagi seluruh mahasiswa.

Nilai budi pekerti di STIE Tribhakti dilakukan melalui berbagai macam program dan kegiatan selama masa kuliah seperti melalui penanaman pendidikan karakter, inovasi, profesional, integritas, keragaman dan empati.

"Semuanya ini ada dalam semua program studi yang ditawarkan STIE Tri Bhakti," katanya.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Kampus yang memiliki Program Studi S1 dan D3 Akuntansi, Manajemen dan Pemasaran memiliki acara-acara yang seru dikampus ini antara lain, Seminar Nasional tentang Pasar Modal, Lomba Futsal dan Basket antar SMA/SMK, temu alumni, lagi, serunya kuliah di STIE Tri Bhakti karena menyelenggarakan Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk), ada English Club, TOEFL Training, Galery Investasi, Tax and Audit Center.

Kampus ini juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan perusahaan untuk lowongan pekerjaan untuk lulusan dan banyak lagi yang mahasiswa dapatkan di kampus ini, seperti memiliki dosen para praktisi lulusan S2 dan S3 lulusan dalam dan luar negeri, memiliki Lab Komputer, Lab Akuntansi- Accurate, SPSS, Perpustakaan yang luas dan fasilitas lainnya.

Dikatakan, jika berminat untuk menjadi bagian dari mahasiswa STIE Tri Bhakti, segera daftarkan diri kamu untuk kuliah dan ajukan juga beasiswa anda segera, karena sekarang STIE Tribhakti tidak lagi melihat nilai rapor SMA/SMK anda, coba dulu ikuti ujian beasiswanya dan rasakan kenyamanan kuliah di STIE Tri Bhakti.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi: Pelayanan dan Informasi Mahasiswa Baru Kampus STIE Tri Bhakti, Jalan Teuku Umar No 24 Cut Mutia Bekasi Telp: 021 – 82429400, 82429500. (jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.