Gerakan Jakarta Mengaji Bina Ribuan Remaja Masjid

Saefullah
JAKARTA, JO- Sekretaris Daerah Provinsi DKI Saefullah meluncurkan Gerakan Jakarta Mengaji oleh DPW Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DKI Jakarta di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Peluncuran gerakan ini pada 3 Juli 2015 lalu dihadiri 10.000 jamaah, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan di setiap wilayah ibu kota. Sebanyak 2 masjid raya setiap kota akan membina 2.500 remaja masjid.

"Tahun depan, gerakan ini harus lebih besar lagi. Gerakan ini harus dilakukan secara kontinyu dan menyentuh kepada kebutuhan dakwah masyarakat Jakarta," ujar Saefullah di Jakarta, Minggu (5/7).

Get the easiest, most engaging email marketing service anywhere, starting at only $8.16/month. Open your account now!

Ketua DPW BKPRMI DKI Jakarta Zuhdi Mamduhi meminta dukungan kepada seluruh warga Jakarta untuk menyukseskan kegiatan Jakarta Mengaji dalam rangka membumikan kembali Alquran sebagai solusi tantangan permasalahan yang ada.

Menurutnya, gerakan ini bukanlah seremonial belaka namun harus didukung penuh oleh semua lapisan masyarakat dan pejabat terkait.

Pimpinan BPP Masjid Istiqlal KH Drs Mubarok, MAg mendukung Gerakan Jakarta Mengaji yang diluncurkan DPW BKPRMI DKI Jakarta.

"Semoga berkah malam Nuzulul Quran kali ini menjadi titik kebangkitan masyarakat Jakarta dalam mendalami Alquran, khususnya kepada seluruh pengurus dan anggota DPW BKPRMI DKI Jakarta," katanya. (jo-3)



$1/ mo Hosting + Free domain! Stick it to the doubters! Put your big idea online!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.