Keterangan Berubah-ubah, Kini Agus Sebut Ibu Angkat Bunuh Angeline

Agus
DENPASAR, JO- Setelah sebelumnya menyebut dijanjikan uang Rp2 miliar oleh ibu angkat Angeline, Margriet sebesar Rp2 miliar untuk membunuh Angeline, kini Agus membuat pengakuan lain.

Kepada penyidik Agus malah menyebut Margriet lah yang membuh Angeline, sedangkan Agus hanya disuruh untuk mengubur, membungkus, dan mengambil boneka.

Pengakuan itu juga diakui kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing di Polda Bali, Denpasar, Kamis (18/6).

Pengakuan itu dibuat Agus pada Rabu malam saat dilakukan pemeriksaan ulang. " Dia mengaku bahwa yang membunuh Angeline adalah Ibu M," kata Haposan.

Masih menurut pengakuan Agus, pada 16 Mei 2015, Agus mendengar bahwa Angeline meminta ampun kepada Margareta. 'Mama tolong jangan pukuli saya'. Setelah itu tidak ada suara lagi, kemudian Agus dipanggil oleh ibu M, dan disuruh seperti itu," lanjutnya.

Posisinya saat itu, Agus sudah melihat Angeline lemas, dan hanya ada gerakan dari tangan korban. "Kejadiannya itu pagi sekitar 09.30 Wita sampai 10.00 Wita, pada 16 Mei 2015," paparnya.

Selain itu Agus juga menyebut dirinya disuruh oleh Margriet untuk memerkosa Angeline saat kondisi Angeline sedang lemas. Tapi, kata Agus, dia tidak mau menurutinya.

Belum diketahui kebenaran pengakuan Agus yang memang sering berubah-ubah ini. Namun polisi masih terus untuk melakukan pengusutan. (jo-21)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.