Dalami Ilmu Ghaib, Kakak Kandung Bunuh Adik di Tangerang

Ilustrasi
TANGERANG, JO- Polisi akhirnya berhasil mengungkap pembunuhan Putri Marisa Sakina,13, remaja putri yang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang.

Pelakunya adalah Rizki,16, yang tidak lain adalah kakak korban. MR diketahui sedang mendalami ilmu ghaib dan mengaku mendapat bisikan jin untuk membunuh adiknya itu. Jika tidak, maka seluruh anggota keluarganya tewas.

Seperti dijelaskan, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Agus Pranoto di Tangerang, Sabtu (27/6), pihaknya mengungkap pembunuhan itu dari tiga alat bukti, diantaranya DNA bercak darah yang ada di pisau yang dipakai pembunuh untuk membunuh Putri Marissa.

Dua alat bukti lainnya adalah keterangan ahli dan saksi-saksi di lokasi dan barang bukti yang diamankan. Dari hasil pemeriksaan DNA darah di pisau dan sidik jari itu mengarah ke darah Rizki.

R sendiri sudah mengaku dialah yang membunuh adiknya itu. "Dari hasil pemeriksaan 99,99 persen identik dengan kakak korban," kata Kapolres.

Kepada polisi, Rizki mengaku melakukan pembunuhan setelah mendengar bisikan jin. “Sepulang salat, ia mendapat bisikan dari jin yang menyuruh membunuh adiknya. Jika tidak semua keluarganya akan terbunuh,” kata Agus.

Rizky diketahui tengah mendalami ilmu ghaib. Hal tersebut diduga kuat membuat sikap Rizky menjadi temperamen alias gampang marah.

Putri ditemukan tewas pada Minggu 7 Juni 2015 sore hanya menggunakan handuk dengan posisi terlungkup dan kondisi leher tersayat. (jo-11)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.