Taksi Ditemukan di Legok, Sopirnya Tewas Dibuang di Bogor

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang petani menemukan sesosok mayat dengan kaki dan tangan diikat serta mulut disumpal handuk di semak-semak Kampung Singabraja Lame, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Kamis (21/5).

Saat hampir bersamaan ada laporan mengenai penemuan taksi Blue Bird tanpa sopir di daerah Legok, Tangerang, Banten. Menurut polisi, sesosok mayat itu adalah sopir taksi yang ditemukan di Legok itu.

"Setelah kita mendalami, dapat dipastikan kalau korban adalah sopir taksi yang ditemukan di Legok itu,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Faisal Pasaribu di Bogor, Kamis (21/5).

Sopir diketahui bernama Junaedi Apriansyah ,54, warga Kampung Garisul RT 002/005 Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Korban membawa taksi Blue Bird Grup dengan nomor Polisi B 1199 QU.

Saat ini jenazah pria ini sudah ada di RSUD Tangerang guna keperluan otopsi.

Menurut AKP Faisal, pihaknya masih belum bisa memastikan
apakah korban dirampok atau tidak, sebelum dihabisi pelaku. "Yang jelas dia adalah sopir taksi berdasarkan pengembangan yang kita lakukan," katanya.

Pihaknya sudah melakukan konfirmasi ke pihak keluarga Junaedi Apriansyah, dan mengakui taksi itu adalah taksi yang dikemudiakan oleh Junaedi. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.