Dokter Kecantikan Gadungan Juli Sowolino Buka Praktik Sejak 2013

Dokter kecantikan gadungan ditangkap polisi.
JAKARTA, JO- Dokter kecantikan gadungan yang ditangkap polisi, kemarin, bernama Juli Sowolino (JS), ternyata sudah buka praktik sejak tahun 2013.

Tarifnya pun tidak tergolong kecil yaitu mulai Rp6 juta. Namun akibat perbuatannya, sedikitnya 5 orang sudah menjadi korban dan masuk ke rumah sakit.

Bermacam-macam penyakit yang datang justru setelah ditangani Juli Sowolino. Wajah bernanah, gatal-gatal, mengeluarkan darah, bengkak-bengkak.

Percaya atau tidak, ada juga yang levernya kena, ginjalnya bocor, dan hepatitis. Malah ada korban yang ngeluh, (akibat salah suntik) bokongnya jadi keras, dan sakit, duduk pun sulit.

"Sebagian masih dirawat di RS yang ada di Jakarta," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Dikatakan, Juli Sowolino tidak membuka tempat praktik khusus, tapi selalu berpindah-pindah tempat. Dalam berpromosi dia melakukan sendirian, caranya menerima pesanan melalui telepon. Kemudian janjian dengan kliennya.

Penangkapan Juli Sowolino dilakukan pada Senin (18/5) pagi kemarin. Dia tertangkap tangan saat praktik di sebuah toilet di lantai 3 Plaza Semanggi.

Penangkapan itu berdasarkan aduan salah seorang pasiennya yang berinisial S yang menjadi korban praktik si dokter gadungan. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.