Truk Dilarang Melintas di Kawasan Bandara Soekarno-Hatta 19-26 April 2015

Spanduk larangan truk. (@TMCPoldaMetro)
JAKARTA, JO- Terkait pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) di Jakarta, 19-26 April 2015, diberlakukan pembatasan truk di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, hari ini, menyebut pembatasan itu dikecualikan untuk truk yang mengarah ke cargo bandara.

"Sehubungan pelaksanaan KAA, 19-26 April diberlakukan pembatasan truk di kawasan Bandara Soekarno-Hatta," tulis TMC POlda Metro melalui akun twitter @TMCPoldaMetro.

Selain itu, untuk mendukung lancarnya arus kedatangan para delegasi negara-negara peserta konferensi ini, dilakukan juga patroli gabungan TNI, POM dan Polri wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

Hari ini, pelaksanaan KAA sudah memasuki hari kedua, dan sejumlah pertemuan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, antara lain Senior Officials Meeting (SOM) dan sejumlah pertemuan bilateral.

Berdasarkan jadwal yang diperoleh JakartaObserver.com, agenda hari ini, sebelum digelarnya SOM hari kedua, didahului dengan foto bersama para pejabat setingkat menteri, dan setelah makan siang dilanjutkan kembali plenary session II di plenary hall JCC, dan akan ditutup sekitar pukul 18.00 WIB. (jo-3)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.