Angkot Dirusak Karena Bikin Macet, Ratusan Sopir M-44 Malah Demo

Stasiun Tebet macet.
JAKARTA, JO- Tidak terima dengan perlakuan yang dilakukan petugas Stasiun Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) yang memecahkan kaca Mikrolet 44 Kampung Melayu-Karet, ratusan sopir mikrolet ini menggelar unjuk rasa solidaritas di Stasiun Tebet.

Aksi dengan memarkirkan angkot di badan jalan dari Stasiun Tebet hingg SMP 115 Jalan KH Abdullah Syafii berlangsung Sabtu (11/4) membuat arus lalu-lintas dari Kampung Melayu arah Casablanca macet total.

Menurut salah seorang sopir, mereka menuntut agar oknum yang melakukan pengrusakan terhadap mikrolet teman mereka ditangkap. Mereka juga menuntut ganti rugi.

Belum diketahui siapa pria yang melakukan pengrusakan terhadap mobil angkot itu, namun hal itu disebut-sebut dipicu karena kekesalan terhadap sopir angkot yang memarkirkan angkotnya sembarangan sehingga menimbulkan kemacetan di daerah stasiun.

Kondisi itu juga seringkali menjadi ancaman berbahaya bagi warga pengguna jalan lain yang melintas di sana, karena terjebak bisa terjebak di rel kereta api. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.