Ilustrasi
JAKARTA, JO- Wisma Jakarta Islamic Center (JIC) di Kompleks Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara resmi akan dioperasikan penggunaannya bulan Mei 2015 mendatang.

Wisma tersebut berdiri di atas lahan seluas 21.452 meter persegi yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan jamaah, dan sudah selesai dibangun sejak 2012 lalu.

Terdiri dari10 lantai dengan fasilitas 150 kamar, wisma ini nanti langsung beroperasi setelah melalui tahap pengkajian keuangan dan pengesahan dari pihak-pihak terkait.

Sebelumnya, seperti disampaikan Sekda DKI Saefullah usai menghadiri wisuda Pendidikan Dasar Ulama di Jakarta Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (14/3), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menginginkan Jakarta Islamic Center dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti sarana pendidikan, bisnis, perekonomian, hingga penginapan.

"Sekitar Mei 2015 sudah bisa dioperasikan jika regulasi sudah beres semua," kata Saefullah.

Dikatakan, pihak yang membangun akan menyerahkan ke Pemprov DKI diwakili Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), dan nanti BPKD yang mewakili Pemprov serahkan ke Jakarta Islamic Center. (jo-8)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.