Pengendara Supra Fit Tabrak Trotoar,1 Tewas 1 Nyemplung ke Kali

Ilustrasi
JAKARTA,JO-Dua pemuda yang diketahui bernama Iqbal, 18, dan Jamaludin 28,warga Duri Kepa RT 03/05, Kebon Jeruk Jakarta Barat (Jakbar) mengalami kecelakaan di Jalan Kembangan Raya, Selasa (3/3) pagi.

Satu dari pemuda itu tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya jenis Supra Fit dengan nomor polisi B 6199 BCR menabrak sebuah trotoar hingga nyemplung ke dalam kali yang ada disamping kantor Walikota Jakbar.

Korban yang tewas di lokasi kejadian, bernama Jamaludin. Jenazah korban kemudian oleh petugas dilarikan ke RSCM Jakarta. Sementara rekannya yang diketahui bernama Iqbal,diamankan di Polsek Kembangan.

"Kejadian itu sendiri belum diketahui apa penyebabnya.Kedua pemuda itu datang dari arah mall Puri Kembangan dan tepat di depan rumah Sakit Puri Indah tiba tiba menabrak trotoar dan nyemplung kedalam kali," kata Fai, satpam RS Puri Indah.

Akibat kejadian tersebut, lokasi kejadian menjadi perhatian warga yang ada di sekitarnya. Warga pun berbondong bondong membantu untuk mengangkat korban beserta sepeda motornya dari dalam kali.

Menurut Kapolsek Kembangan Kompol Sukatma, kejadian itu murni kecelakaan tunggal dan salah seorang pengendara yang selamat sudah dipulangkan ke rumah keluarganya.

Sempat beredar issu di masyarakat bahwa kecelakaan diduga begal ataupun copet. Karena itu wartawan mengonfirmasi kebenarannya kepada Kasad Lantas Jakbar AKBP Ipul menanggapinya bahwa kecelakaan murni dan mungkin gara gara mengantuk sehingga menambrak trotoar hingga nyemplung ke kali. (Jo-6)

a href="http://www.dpbolvw.net/click-7244862-10778601" target="_top">Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.