Kronologi Tewasnya Penjambret Dikira Begal di Jakarta Selatan

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Seorang penjambret di pertigaan Volvo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel) tewas dihakimi massa. Penjambret yang sempat mengalungkan golok ke leher korban terjatuh dan segera menjadi amuk massa.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin menyatakan satu penjambret yang dikira begal terjatuh langsung dihakimi massa dan tiga teman lainnya pada kabur.

Penjambret yang tewas tersebut bernama Cecep. Sementara ketiga temannya saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Korban tewas bernamanya Cecep Saidin, alamatnya Batu Jamrud No. 51 RT 06 RW 05, Batu Ampar Kramat Jati, Jakarta Timur," kata Aswin di Jakarta, kemarin.

Pelakunya ada 4 orang berboncengan dengan dua sepeda motor. Pelaku memepet seorang ibu, tas korban yang dibawanya ditarik oleh tersangka. Tersangka bersama 3 tersangka lainnya mengendarai motor matik Mio warna hitam.

Tersangka yang tertangkap dan dihakimi masa sehingga terluka selanjutnya dibawa ke rumah sakit Kramat Jati namun meninggal dunia," kata Kompol Azwin . (amin)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.