Kapolres Jakbar Gelar Apel Akbar Bersama Pokdar Kamtibmas

Kapolres saat memberikan sambutan. (hery lubis)
JAKARTA, JO- Kapolres Jakarta Barat (Jakbar) beserta Kamtibmas dan Pokdar Kamtibmas melakukana apel akbar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Cendrawasih Cengkareng, Jakbar, Senin (2/3).

Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan bagi masyarakat, dan Kapolres Jakbar pun melibatkan lebih dari 1.000 anggota Pokdar Kamtibmas se-Jakbar.

Dalam sambutannya Kapolres Jakba Kombes Pol M Fadil Imran menyampaikan dengan jumlah Pokdar Kamtibmas yang sangat luar biasa besar ini diharapkan bisa membantu aparat kepolisian dalam mengatasi aksi kejahatan curas, curat, curanmor atau begal motor.

"Dengan apel akbar ini, kita satukan tekad untuk mencegah aksi kejahatan yang selama ini cukup meresahkan masyarakat seperti aksi begal selama ini," katanya.

"Saya ingin mengajak semua saudara Pokdar Kamtibmas untuk meningkatkan upaya membantu polisi untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing masing," sambung Kombes Fadil.

Dia pun mengajak anggota Pokdar Kamtibmas menjadi pelopor keamanan bagi seluruh masyarakat untuk saling mengingat kan dan menghindari dari korban kejahatan yang namanya begal.

"Kepada seluruh kapolsek tolong jaga kawan-kawan kita ini, jadikan Pokdar Kamtibmas ini sebagai ujung tombak dari keamanan masyarakat di lingkungan kita masing-masing," kata Fadil.

Dikatakan, kalau ada penghuni kontrakan atau kos-kosan yang mencurigakan karena para gembong kejahatan tersebut disinyalir bersarang di kos-kosan dan kontrakan silakan lapor dan dikoordinasikan dengan kamtibmas yang ada di wilayahnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.