Golkar Agung Laksono Akhirnya Kuasai Sekretariat F-PG DPR

Agus Gumiwang (kiri) dan Ade Komaruddin (kanan)
JAKARTA, JO- Anggota Fraksi Partai Golkar (F-PG) versi Agung Laksono, dengan Ketua F-PG DPR Agus Gumiwang Kartasasmita akhirnya berhasil menguasai kantor Sekretariat F-PG DPR yang terletak di lantai 12 Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta.

Penguasaan itu dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (27/3) setelah sebelumnya pihak Agus Gumiwang Kartasasmita menggelar rapat dengan Sekjen DPR Winantuningtyas Titi. Kesepakatan pertemuan itu, Agus Gumiwang atau pimpinan F-PG versi Agung Laksono bisa memasuki ruang fraksi itu.

Saat memasuki lantai 12, Agus Gumiwang Kartasasmita yang tidak lain adalah Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar pimpinan Agung Laksono, ditemani Agun Gunandjar, Airlangga Hartarto, Laurence Siburian, dan lainnya.

Di lantai 12 terlihat para petugas keamanan (pamdal) DPR dan sejumlah polisi, dan saat bertemu Agus Gumiwang tampak menyapa mereka.

Sementara itu, Ketua F-PG DPR versi munas Bali Ade Komaruddin dan Sekretaris F-PG DPR Bambang Soesatyo tidak terlihat di sana.

Menurut Agus, dia dan rekan-rekannya masuk ke lantai 12 dengan pendekatan persuasif. Hanya saja, untuk masuk ke ruang kerja pimpinan F-PG DPR rombongan ini tidak bisa karena ada pintu dengan akses finger print. Bambang Soesatyo sendiri sebelumnya mengatakan password finger print itu sudah diacak sehingga tidak bisa dimasuki.

Para pengurus baru F-PG ini kemudian menggelar rapat di dalam ruang sekretariat. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.