Tong Sampah Animasi Hancur, Dinas Kebersihan Hamburkan Anggaran

Tong animasi berantakan.
JAKARTA, JO- Niat baik Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta untuk mempercantik taman kota agar bersih dari sampah ternyata tidak sesuai harapan.Warga malah melihatnya sebagai pemborosan.

Di sepanjang jalan dan taman terlihat banyak terpasang tong animasi berbagai model ada yang berbentuk hewan dan ada juga yang berbentuk buah-buahan, Namun sayangnya tidak mempengaruhi Jakarta untuk bebas dari sampah.

Bahkan saat musim hujan kemarin banyak tong sampah itu yang hancur berantakan dan belum mendapat penanganan dari dinas terkait.

"Menurut saya, tong sampah animasi itu tidak bermanfaat, hanya pemborosan terhadap anggaran belanja Pemda DKI Jakarta," kata Marni, warga Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (26/2).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan Marni, seharusnya tong sampah itu dibuat tepat guna, tepat tempatt dan juga memiliki daya tahan dalan jangka panjang.

Seperti yang terjadi di taman Komplek Kebersihan, Kalideres, Jakbar terlihat tong animasi tersebut sudah rusak hancur tidak bermanfaat, padahal baru dua bulan ditempatkan di sana.

Diharapkannya Pemprov DKI Jakarta atau Dinas Kebersihan mau meninjau kembali proyek yang diajukan agar bisa dinikmati oleh masyarakat, bukan proyek sesaat untuk kepentingan segelintir orang saja.

Sementara itu Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Aji saat dihubungi via SMS mengatakan itu kebijakan kepala dinas, dan mempersilakan menghubungi kepala dinas. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.