Kebakaran di Jalan Margonda Raya, Depok, hari ini. (lian)
DEPOK,JO- Tiga tempat makan di Jalan Margonda Raya Depok dilahap api Jumat (27/2) siang ini. Kebakaran diduga akibat bocornya gas elpiji 12 kg.

Tiga tempat makan itu adalah Pempek 09, Ayam Bakar Christina, dan Nasi Goreng Kambing. Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.20 WIB.

Menurut Kapolsek Beji Kompol Ayu Gusti, api diduga berasal dari dapur Ayam Bakar Christina, yang tiba-tiba api langsung membesar dan ikut membakar dua warung lainnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Api bermula dari tabung gas 12 kg yang bocor dan kena percikan api dan berhasil dipadamkan 2 jam kemudian," kata Kmpol Ayu Gusti.

Kondisi Rumah Makan Christina setelah kebakaran. (lian)
Sebanyak 9 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah. (lian)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.