Saefullah
JAKARTA, JO- Satu posisi deputi Gubernur DKI Jakarta akan dilelang dalam minggu ini. Pembentukan panitia lelang pun sudah dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI.

Posisi deputi itu adalah Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup. Jabatan setingkat eselon 1, dan proses lelang untuk jabatan deputi ini adalah yang pertama kali.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kita mau lelang posisi Deputi bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup karena kosong. Kita mau lelang segera,” kata Sekda DKI Jakarta Saefullah, di Jakarta, Senin (2/2).

Untuk proses ini, menurut Saeful, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN dan RB), karena jabatan yang akan dilelang termasuk tertinggi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, setelah jabatan Sekda.

Dikatakan panitia yang dibentuk akan melibatkan PNS dari Kementerian PAN dan RB, Dengan komposisi 60 persen PNS Pemprov DKI, serta 40 persen dari akademisi dan Kementerian PAN dan RB. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

1 komentar:

  1. Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.