Pertamina Distribusikan 100 Kompor Gas untuk Korban Banjir Melalui Kodim 0503/JB

Banjir di Jakbar beberapa waktu lalu.
JAKARTA,JO- Kodim 0503/JB menerima bantuan dari PT Pertamina berupa 100 unit kompor gas untuk masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), mengingat dampak bencana itu membuat banyak masyarakat terkena penyakit dan mengalami kerugian materi.

Kodim 0503/JB selaku mitra PT Pertamina telah memberikan bantuan diperuntukkan bagi masyarakat korban banjir pekan lalu di wilayah Jakbar.

Bantuan tersebut didistribusikan langsung melalui Koramil yang ada dijajaran Kodim 0503/JB mulai dari Koramil 01/Tamansari hingga Koramil 07/Kembangan.

Dandim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Rikhsawan Ardhianto, SIP mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT.Pertamina atas dukungan dan kepeduliannya yang telah berpartisipasi menyumbang kompor gas kepada masyarakat di wilayah Jakbar khususnya para korban banjir.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami berharap semoga kedepan PT Pertamina lebih peduli lagi dan bukan bersifat seremonial,namun dilakukan dengan profesional dan tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan," ucap Dandim kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/2).

Dandim berharap, kedepannya mudah mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan adanya bantuan kompor gas ini.

Kapten Inf Suwarno,Pasilog 0503/JB menambahkan,bantuan yang diserahkan PT Pertamina kepada Kodim 0503/JB akan didistribusikan ke tujuh koramil koramil yang ada di bawah jajaran Kodim 0503/Jakbar.

Dikatakannya,bantuan tersebut diprioritaskan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan Kodim 0503/JB akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat karena kemanunggalan TNI merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap rakyat dan itu teruji dalam pembangunan masyarakat.

Bantuan langsung diserahkan oleh Sri Maryanus Mulya Dewi selaku Area Manager SME dan SR Partnership Program JBB di kantor PT Pertamina Jakarta Pusat dan diterima oleh Kapten Inf Suwarno Perwira Seksi Logistik (Pasilog) yang mewakili Komandan Kodim 0503/JB. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.