Pasca Banjir, Tong Animasi di Jakbar Hancur Berantakan

Tong animasi pecah dan berantakan di bantaran Kali Angke.
JAKARTA,JO- Belum lama ini, Dinas Kebersihan DKI Jakarta melaksanakan proyek pemasangan tong sampah animasi yang terbuat dari semen di berbagai lokasi baik di lingkungan kantor maupun di bantaran kali.

Tujuan awalnya untuk mempercantik lingkungan, namun pasca banjir pekan lalu sudah terlihat hancur berantakan di lahan taman jalur Kali Angke.

Pantauan di bantaran Kali Angke, Jalan TB Angke, tong-tong sampah ini hancur berantakan dan hingga kini belum ada upaya pihak Dinas Kebersihan untuk memperbaikinya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tong animasi memiliki banyak bentuk seperti bentuk panda, pinguin, ayam, semangka, apel dan labu dan lainnya. Biasanya di satu lokasi terdapat tiga tong sampah animasi disediakan.

Selain di bantaran Kali Angke, tong sampah animasi ini juga banyak penutupnya yang pecah di sekitar Walikota Jakbar di Jalan Raya Kembangan, dan di wilayah Kota Tua,Tamansari.

Ketika dikonfirmasi kepada Wakil Kepala Dinas Kebersihan Jakarta Isnawa Adji melalui selulernya belum bersedia menanggapi. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.