Lampu taman mati di Jalan Bambu Larangan, Cengkareng Barat. (foto:hery)
JAKARTA, JO- Taman yang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai fasilitas umum sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk bermain dan berinteraksi siang atau pun malam.

Namun sangat disayangkan beberapa fasilitas yang ada di taman tidak terawat dengan baik oleh masyarakat dan pihak terkait.

Seperti yang ada di Komplek Kebersihan, Kalideres, Jalan Bambu Larangan RT 06 RW 05, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakbar. Sejumlah lampu taman terlihat rusak dan mati bahkan ada juga tiang lampunya yang. hilang,

Sutinah,40, warga setempat menuturkan kondisi lampu yang rusak dan mati akibat nya kalau malam di taman ini jadi gelap katanya,

Menurutnya,kalau malam hari taman ini sangat ramai dikunjungi muda- mudi yang pada nongkrong di taman ini.

Dikhawatirkan karena minimnya penerangan di taman ini sering dijadikan anak muda untuk nongkrong mabuk-mabukan dan jadi ajang mesum.

Diharapkannya pemerintah setempat atau pihak terkait untuk segera memperbaiki lampu yang rusak dan mati itu agar masyakat pun bisa mengontrol kegiatan muda mudi yang nongkrong di malam hari.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakbar Djauhar Arifin mengatakan,Kalau untuk lampu memang sudin pertaman yang menangani. Namun tidak ada kegiatan pembayaran rekening listrik dan pemeliharaannya.

"Setahu saya yang punya perawatan dan pembayaran rekening listrik adanya di suku dinas perindustrian dan energi katanya. Nanti yang di taman Komplek Kebersihan Cengkareng saya koordinasi laporannya ke Sudin Perindustrian dan Energi untuk segera diperbaiki," katanya.(hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.