Makodim 0503/JB Lanjutkan Pembersihan Sampah Kali BKB Jakbar

Karya bhakti lanjutan yang digelar hari ini.
JAKARTA,JO- Makodim 0503/JB kembali melaksanakan karya bhakti pembersihan sampah di Kali Ciliwung sepanjang Banjir Kanal Barat (BKB) di Jalan KS Tubun RT001/05 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (25/2) pagi.

Karya bhakti dipimpin langsung oleh Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno, S.Ag,mewakili Dandim 0503/JB. Giat ini didampingi oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0503/JB

Dalam kegiatan karya bhakti tersebut Kodim 0503/JB dibantu oleh unsur Muspiko dan warga, melibatkan sebanyak 160 personil yang terdiri dari anggota Kodim 0503/JB, PU Tata Air serta personil dari Dinas Kebersihan dan dibantu warga sebanyak 50 orang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno,SAg mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk menindaklanjuti karya bhakti pekan lalu yaitu pembersihan, pengangkutan sampah sampah dari dalam dan di pinggir bantaran kali.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengangkut sampah yang ada di dalam gerobak gerobak sampah yang menumpuk di pinggir bantaran kali.

Pada saat kegiatan Karya Bhakti sedang berlangsung, terlihat juga Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, SE mengunjungi lokasi memantau karya bhakti tersebut dengan menaiki perahu LCR bersama menyusuri Kali BKB. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.