Jessica Iskandar
JAKARTA,JO - Baru sehari sejak membuat laporan dugaan pelecehan seksual, artis Jessica Iskandar akhirnya mencabut lagi laporannya menyusul sudah ada kesepakatan antara pihak pelapor dan terlapor untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Sebelumnya, Jessica membuat laporan dugaan pelecehan seksual di Polda Metro pada Kamis (19/2), dan kemudian laporan itu dicabut pada Jumat (20/2), menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul.

"Benar berkas sudah dicabut (20/2) atas permintaan pelapor," kata Martinus di Jakarta, Rabu (25/2).

"Sudah terjadi kesepakatan antara pihak pelapor dan terlapor untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Barang bukti juga sudah dikembalikan ke pihak Jessica," sambung Martinus.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Jessica melaporkan seorang terapis salon mal di Setiabudi, Jakarta Selatan, atas tuduhan pelecehan seksual. Pelecehan itu terjadi saat Jessica melakukan perawatan rambut.

Saat itu sang terapis terlihat merekam dirinya dengan kamera ponsel di satu tangannya sedang tangan yang lain melayaninya. Jessica mengetahui hal itu setelah merasa curiga dan melihat ke cermin.

Jessica kemudian menceritakan kejadian yang menimpanya di Instagram. Tindakan pelecehan seksual yang dilaporkan Jessica terdaftar dengan nomor LP/650/II/2015/PMJ/Dit. Reskrimsus. Namun Jessica sudah mencabut laporan tersebut dan kasus dianggap selesai. (amin)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.