Dandim 0503/JB dan Bulog Operasi Pasar di Jakarta Barat


Suasana saat operasi beras hari ini di Jakbar.
JAKARTA, JO- Kodam Jaya bekerjasama dengan perum Bulog melaksanakan operasi pasar di enam kelurahan dan tiga pasar wilayah Jakarta Barat (Jakbar).Operasi pasar tersebut disambut baik oleh warga sekitar,Jumat (27/2)

Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP mengatakan, Pangdam Jaya/Jayakarta bekerjasama dengan perum Bulog terus melaksanakan operasi pasar termasuk di enam kelurahan dan tiga pasar di wilayah Jakbar.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Operasi pasar yang dilaksanakan pagi tadi disambut antusias oleh warga seperti di RW08, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng.

Operasi pasar yang digelar Bulog dan Kodam Jaya di Jakbar.

"Sebanyak 1 ton beras yang dijual habis dalam waktu 2 jam saja," ucapnya.

Selama operasi dilakukan,Kodim 0503/JB,Koramil 06/Cengkareng terus mendampingi operasi pasar dilakukan. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.