Tiga Pemuda Pengedar Ganja dan Sabu Dibekuk Polsek Cengkareng

Tiga pemuda pengedar ganja dan sabu.
JAKARTA, JO- Tiga orang remaja diduga sebagai bandar narkoba jenis ganja dan sabu dibekuk Polsek Cengkareng saat menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kapuk, tepatnya di belakang Komplek Permata RW 10 perbatasan Kelurahan Kedaung Kali Angke.

Menurut informasi yang diperoleh Jumat (22/1), ketiga pemuda itu ditangkap kemarin, saat mereka sedang asik meracik dan melinting daun ganja, sambil menunggu pasiennya yang datang untuk membeli barang haram tersebut.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kapolsek Cengkareng Surtarjo mengatakan, dari penangkapan ketiga pemuda itu ditemukan juga barang bukti satu garis daun ganja dua jhie sabu yang siap untuk diedarkan.

"Untuk sementara ketiga pemuda ini kami tahan di Polsek Cengkareng untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Ketiga pemuda itu hanya bisa tertunduk diam untuk menunggu proses hukum dan hotel prodeo sudah menunggunya. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.