Kampung Deret Petogogan
JAKARTA, JO- Pembangunan kampung deret tak lagi dianggarkan dalam APBD, sehingga pihak swasta diminta untuk melanjutkan program tersebut melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami akan serahkan kepada swasta, dan bisa bekerja sama dengan perusahaan melalui program CSR-nya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat mengunjungi Rusunami BUdha Tzu Chi di Jakarta Barat, Kamis (29/1) kemarin.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Djarot, Pemprov DKI Jakarta telah menginstruksikan kepada masing-masing walikota untuk terus melakukan pendataan terhadap daerah yang akan dijadikan kampung deret.

Data tersebut akan menjadi acuan untuk pengembang melakukan pembangunan kampung deret.

Dalam pemikiran Djarot, kampung deret merupakan bagian dari bentuk solusi untuk merehabilitasi kampung-kampung kumuh yang ada di DKI Jakarta. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.