Jalan di Jakarta Barat Banyak Rusak, Pemkot Tutup Mata?

Jalan rusak di Tegal Alur, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Kondisi jalan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) banyak yang rusak dan sangat merugikan masyarakat pengguna jalan dan rawan kecelakaan.

Hal itu bisa dilihat kondisi Jalan Raya Menceng, Tegal Alur yang kondisinya sangat memprihatinkan sejak dua tahun lalu. Meski sudah lama, jalan tersebut hingga kini belum tersentuh perbaikan oleh suku dinas terkait dan Pemkot Jakbar.

Hal serupa juga terjadi di Jalan Nirmala, Kelurahan Cengkareng Barat yang belum lama ini diaspal oleh suku dinas terkait kini kondisinya sudah hancur, membentuk kubangan jika hujan turun.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut salah seorang warga Tegal Alur, Warman, 54, kerusakan jalan di wilayah ini karena kurangnya perhatian dari Pemkot Jakbar dalam membangun atau merawat infrastruktur yang berkualitas sesuai standar pembangunan.

Dikatakan Warman, jalan hal yang sangat penting dalam membangun ekonomi rakyat, sehingga pemkot harus lebih memperhatikan kualitas pembangunan jangka panjang terhadap jalan jalan yang ada di wilayah ini.

Diharapkannya, Pemkot Jakbar segera memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak tersebut sesegera mungkin untuk menghindari kecelakaan yang merugikan warga.

"Jangan sampai terkesan pihak Pemkot Jakbar tutup mata atau sengaja membiarkan warganya jadi korban," kata Warman. (hl)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.