Parking meter
JAKARTA, JO- Pembayaran parking meter dengan sistem e-money atau penggunaan kartu debit akan diluncurkan Kamis (29/1) besok.

Dengan sistem baru ini, masyarakat pengguna jasa parkir tidak lagi menggunakan uang koin untuk pembayaran parkir.

Seperti disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sunardi Sinaga di Jakarta, Rabu (28/1), peluncuran pembayaran e-money itu akan dilakukan pukul 08.00 WIB besok di Jalan KH Agus Salim atau Jalan Sabang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, sistem e-money ini merupakan kerja sama dengan 6 bank yakni Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, Bank Mega, dan Bank BRI.

"Sistem ini sangat membantu petugas parkir, karena selama ini petugas parkir cukup kelelahan mengingat harus melayani penukaran koin sambil memantau ke luar dan masuk kendaraan," kata Sunardi. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.