Wali Kota, TNI dan Rakyat Melakukan Bersihkan Saluran di Cengkareng Timur

Karya bakti di Jakarta Barat
JAKARTA,JO- Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503/JB melaksanakan karya bakti Minggu (21/12) di RT04/04 Kelurahan Cengkareng Timur yang di pimpin oleh Walikota Jakarta Barat (Jakbar) Anas Effendi.

Kerja bakti dimulai pukul 07.30 WIB dilakukan dengan membersihkan saluran di Jalan Kebun Jake Cengkareng Timur.

Selain anggota TNI dilibatkan seluruh petugas kecamatan dan Pol PP Kecamatan Cengkareng sebanyak 30 personil, kemudian Kel Cengkareng Timur 15 personil, petugas dari Kelurahan Kapuk 20 personil. Kemudian petugas dari Koramil 15 personil, Polsek 15 personil.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Diajak juga ormas BPPKB dan Forkabi sebanyak 25 personil dan warga. Jumlah seluruh sebanyak 750 personil diturunkan untuk membersihkan sepanjang saluran.

Walikota Jakbar pimpin karya bakti.

Petugas dari Dinas Kebersihan juga turut mendukung pengangkutan sampah yang sudah dibersihkan.

"Sebanyak 20 personil juga kami turunkan,delapan unit kendaraan truk sampah dan dua unit Bekho untuk mengangkut sampah di lokasi itu,"ucap Kepala Seksi Kebersihan Cengkareng Rohim.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh lurah Cengkareng Timur,Waka Polsek Cengkareng dan Danramil 04 Cengkareng, berlangsung tertib dan lancar. (jo-6)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.