Djarot blusukan ke Ciliwung.
JAKARTA, JO- Minggu (21/12) hari ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Ciliwung. Dengan menggunakan perahu karet dia menyusuri sungai ini dari Bidara Cina hingga Kampung Pulo.

Usai melihat situasi di lapangan, Djarot pun mengingatkan pentingnya upaya normalisasi sungai dan mengimbau warga yang tinggal di bantaran sungai untuk mau direlokasi.

Menurut Djarot, jika tidak direlokasi ke rumah susun sewa sederhana (rusunawa), maka warga akan selamanya mengalami banjir.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Saya mengimbau warga untuk mau direlokasi ke rusunawa. Tidak selamanya warga harus kena banjir terus," kata politisi PDI Perjuangan yang juga mantan walikota Blitar ini.

Masih kata Djarot, karena pentingnya persoalan ini, pihaknya mendorong agar semua pekerjaan terkait dengan rusunawa dan normalisasi Ciliwung kita harapkan selesai tahun depan.

Dikatakan, rusunawa yang dibangun Pemprov DKI akan diprioritaskan bagi para lansia dan anak-anak. Untuk itu, dirinya meminta lurah dan camat segera mendataa warga yang bermukim di bantaran kali. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.