Setelah Memerkosa ABG, Pria Ini Melempar Uang Rp 50 Ribu

Ilustrasi
BENGKULU, JO- Bejatnya pria ini yang tidak lain adalah tetangga korban perkosaan, M,15. Usai menyelinap dan memerkosa remaja putri alias ABG itu, dia melemparkan uang RP50 ribu ke tubuh M yang masih merintih kesakitan.

Informasi yang dihimpun, Kamis (18/12), perbuatan bejat S, 60, warga Kecamatan Curup Utara, Rejang Lebong, Bengkulu ini dilakukan sekitar tiga bulan lalu, dan terbongkar pekan ini setelah orang tua korban melihat ada perubahan perilaku M.

"Setelah keluarga mendesak, M kemudian bercerita kejadian yang menimpanya, setelah itu keluarga yang kaget langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Rejang Lebong," kata Indra, seorang warga Rejang Lebong, hari ini.

Menurut Indra, M menyimpan peristiwa itu selama tiga bulan karena takut dengan ancaman yang diberikan pelaku.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, S kemudian melempar uang Rp50 ribu ke tubuh korban, seakan menganggap korban adalah pelacur," katanya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto juga mengatakan hal yang sama. Menurut penuturan M, dia takut karena S mengancam akan membunuhnya.

Dikatakan, peristiwa ini berlangsung siang bolong saat rumah yang dihuni M dengan orang tuanya itu sedang kosong, dan suasana di lingkungan begitu sepi.

Mengetahui M sedang di rumah, S kemudian mengendap-endap masuk dari pintu belakang secara paksa, lalu menyergap M yang sedang ada di dalam kamar.

"M sempat melawan tapi tidak berdaya, apalagi suasana di sekitar sedang sepi," kata AKBP Dirmanto.

Pihak polisi sendiri sudah melakukan olah TKP dan melakukan visum terhadap korban. (jo-27)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.