Luhut Dilantik Jadi Kepala Staf Kepresidenan, Ade Supandi Jadi Kasal

Luhut Panjaitan (Kiri), Ade Supandi (Kanan)
JAKARTA, JO- Di ujung tahun 2014 ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik sejumlah pejabat. Luhut Panjaitan dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan, sedangkan Laksamana Madya Ade Supandi sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Pentikan keduanya dilakukan Rabu (31/12) di Istana Negara, Jakarta, dihadiri sejumlah pejabat Wapres Jusuf Kalla, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menlu Retno, Ketua MK Hamdan Zoelva, Seskab Andi Wdijajanto, Kepala BIN Marciano Norman dan lainnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pengangkatan Luhut ini ditetapkan dalam Keputusan Presiden No 148P/2014 tentang Pengangkatan Kepala Staf Kepresidenan.

Sementara Laksamana Madya Ade Supandi diangkat menjadi Kasal menggantikan Laksamana Marsetio yang memasuki masa pensiun.

Pengangkatan Ade Supandi sesuai dengan Keputusan Presiden No 92.TNI/2014 tentang pemberhentian dan pengangkatan Kasal. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.