Koramil 02 Tambora Bersihkan Sampah Sekitar Pasar Ayam Tubagus Angke

Kerja bakti yang dilakukan TNI di Tubagus Angke, hari ini.
JAKARTA,JO-Koramil 02 Tambora, Kodim 0503 /JB melaksanakan pembersihan sampah dan saluran, Minggu (21/12) sejak pukul 07.00 WIB, di Jalan P Tubagus Angke dekat Pasar Ayam RT016/01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Apel kegiatan karya bakti paska kebakaran dan lanjutan pembersihan sampah-sampah sisa kebakaran. Karena itu TNI melibatkan kurang lebih 200 orang personil diantaranya sebanyak 30 anggota TNI yang di pimpin langsung oleh Danramil Tambora Kapten Inf Sukma Karbak.

Selain itu juga sebanyak 30 anggota Polri turut ikut yang dipimpin oleh Kanit Bimas Iptu Agus, kemudian Satpol PP Kecamatan Tambora 30 orang yang dipimpin oleh camat, ormas FPI 20 orang, dan FBR 20 orang Masyarakat 70 orang. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.