Kereta Kebablasan Hingga Nabrak Kursi Tunggu di Stasiun Kota

Kereta kebablasan hingga menabrak kursi tunggu.
JAKARTA, JO- Kejadian unik terjadi pada Jumat (26/12) pagi di Stasiun Jakarta Kota. Sebuah kereta api luar kota bukan commuter ini, berhenti melebihi batas berhenti yang sudah ditentukan, dan kebablasan jauh hingga 5 meter dan menabraki kursi-kursi tunggu di ruang tunggu penumpang.

Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa ini, namun kejadiannya terjadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB di peron 10 Stasiun Jakarta Kota, yang sempat menyebabkan terlambatnya jadwal kedatangan dan kepergian kereta api dari dan ke stasiun ini.

Sekitar pukul 10.15 WIB, Dirut PT KAI Edi Sumoro terlihat datang meninjau kereta ini, bersama beberapa stafnya, salah satunya adalah Kahumas PT KAI Daops I Jakarta Agus Komarudin.

Edi Sumoro kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat atas kejadian ini. “Mohon maaf atas terjadinya keterlambatan karena kejadian ini. Kereta Parahyangan jadi terlambat 40 menit,” kata Edi Sumoro.

Edi mengklaim kerugian karena kejadian ini tidak banyak. PT KAI masih akan mencari tahu penyebab kenapa lokomotif yang dikendalikan masinis itu bisa menghantam peron.

Perbaikan terhadap lantai pun sudah dilakukan, begitu juga kereta api sudah ditarik kembali ke jalurnya.(jo-8)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.