Ini Dia Daftar 18 Televisi Digital Siap Mengudara Awal 2015

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dunia penyiaran Indonesia khusus di DKI Jakarta bakal diramaikan dengan munculnya 18 televisi digital yang akan mulai mengudara di wilayah Jabodetabek awal tahun 2015.

Menurut Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta Adil Quarta Anggoro di Jakarta, Jumat (19/12), ke-18 lembaga penyiaran swasta (LPS) yang telah menerima izin prinsip itu adalah:

1. TV Betawi
2. Republika TV
3. KTI
4. News TV
5. Gramedia TV
6. Warna TV
7. Tempo TV
8. SportOne
9. BNTV
10. Detik TV
11. Magna Teve
12. City TV,
13. JPTV Jakarta
14. Smile TV
15. RIM TV
16. Nusantara TV
17. TVMU

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Adil Quarta Anggoro menyebut selama tahun 2014, pihaknya melayani banyak permohonan dari LPS televisi digital.

Dia pun mengakui dengan bertambahnya siaran TV digital ini semakin meningkatkan tugas KPID DKI dalam pengawasan. Karenanya, pihaknya harus menambah perangkat dan SDM karena selama ini belum mampu mengawasi 24 jam nonstop.

"Pengawasan selama ini baru sebatas pukul 08.00 sampai 21.00 yang terbagi dalam dua shift," katanya.

Jenis pelanggaran yang banyak dilakukan televisi lama masih seputar tayangan kekerasan, seksual, dan iklan. Kemenkominfo sendiri nanti akan menetapkan porsi iklan maksimal 20 persen dari volume siaran. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.