Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kepolisian dari Polres Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah menangkap dan menetapkan dua oknum petugas Aviation Security (Avsec) sebagai tersangka kasus dugaan pemerkosaan terhadap wanita warga negara Tiongkok yang baru saja tiba di bandara itu.

"Kita sudah tangkap dan periksa, keduanya mengakui telah memerkosa, sehingga statusnya telah menjadi tersangka," kata Kadat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Azhari Kurniawan, SIK, di Jakarta, Kamis (25/12).

Kedua oknum petugas Avsec itu berinisial R dan B, sementara wanita Tiongkok itu diketahui berinisial S alias Z berusia 26 tahun, wanita muda yang diketahui tidak bisa berbahasa Indonesia.

Menurut pengakuan kedua pria ini, wanita itu diperkosa bergiliran di dalam kamar hotel setelah dicekoki minuman pada Sabtu (20/12), dan baru dikembalikan lagi ke bandara pada Selasa (23/12).

Saat dikembalikan ke bandara itulah wanita ini menangis dan dengan bahasa isyarat menyampaikan apa yang dialaminya kepada orang-orang di bandara.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dari informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tiba di Bandara Seokarno-Hatta pada Sabtu (20/12) malam. Karena tidak bisa berbicara Bahasa Inggris atau pun Bahasa Indonesia, korban dengan bahasa tubuhnya yakni menempelkan kedua tangan di pipi sebagai isyarat ingin tidur, meminta kepada dua petugas Avsec mencarikan hotel.

Kedua pelaku kemudian membawa korban ke hotel tersebut. Setibanya di hotel tersebut, salah satu pelaku memesankan kamar untuk korban. Sesampainya di kamar, korban diberi minuman yang diduga telah dicampur obat penenang hingga korban tidak sadarkan diri.

Ketika kedua petugas itu membawa kembali wanita ini ke bandara, wanita ini menangis dan mencoba menjelaskan dengan bahasa tubuh kejadian yang menimpanya, sambil menunjuk seragam petugas yang memerkosanya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.