Anas Effendi
JAKARTA, JO- Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi menggelar jumpa pers terkait banyaknya pekerjaan rumah yang masih tertunda sampai di akhir Desember 2014 ini.

Ada banyak program yang dititipkan Joko Widodo saat pelantikan Wali Kota Jakbar Anas Effendi salah satunya Kapuk Teko, Kampung Apung yang belum terealisasi.

Terkait hal ini, Anas Effendi menjelaskan dalam jumpa pers yang berlangsung Rabu (17/12), pihaknya sudah melakukan pembersihan sampah/rumput dan pengeringan areal TPU/makam.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Namun untuk pemindahan ribuan makam, terhambat pencairan anggaran-dianggarkan melalui Anggaran Belanja Tambahan (ABT)-, dan waktu pelaksanaannya sangat terbatas.

“Kendalanya adalah anggaran dan waktu pengerjaannya yang sangat mepet untuk memindahkan ribuan makam dari TPU Kapuk Teko ke TPU tegal Alur, dan dibutuhkan anggaran sekitar Rp 5 miliar. Untuk tahun depan kita sudah anggarkan. Kapuk Teko tetap prioritas,” jelas Wali Kota.

Pertemuan dengan wartawan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakbar, Dandim 0503 Letkol (Arh) Riksawan Ardhianto, Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol M Fadil Imran, perwakilan Kajari, Pengadilan Negeri, para asisten, Kantor Pertanahan Jakbar, kasudin, kabag, kepala kantor, camat dan lurah se-Jakarta Barat. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.