Dandim 0503/JB Tutup Apel Danramil dan Babinsa 2014

Suasana Apel Danramil dan Babinsa.
JAKARTA,JO- Komandan Kodim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP memberikan pengarahan sekaligus menutup kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tahun 2014.

Penutupan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini bertempat di gedung Aula Makodim 0503/JB Jalan S Parman No3 Jakarta Barat (Jakbar).

Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP mengatakan, dengan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa yang dilakukan selama dua hari (19-20/12) diharapkan dapat terus mendukung tugas pokok TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mensukseskan serbuan teritorial tahun 2015 mendatang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakannya, materi yang diberikan antara lain adalah membahas UU RI No.34 tahun 2004 tentang TNI dalam OMSP. Ada lima kemampuan teritorial seperti ketatalaksanaan, sikap dan metode binter dapat membantu tugas pemda, membantu tugas Polri dalam hartibnas, membantu SAR dan mengatasi terorisme.

Apel tersebut diikuti oleh para Danramil dan Babinsa serta jajaran Kodim 0503/JB.

Selama kegiatan tersebut para peserta apel sangat antusias dan tekun mendengarkan semua materi yang diberikan oleh para pengajar, begitu juga pada saat Dandim 0503/JB memberikan amanat sekaligus menutup kegiatan tersebut.

"Amanat yang disampaikan Dandim 0503/JB, bertujuan untuk mempercepat proses keberhasilan pelaksanaan serbuan Teritorial guna meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mendukung keberhasilan Tugas Pokok TNI AD," tandasnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.