Anggota DPRD H Khotibi Achyar Reses ke Kelurahan Duri Kosambi

H Chotibi Achyar
JAKARTA, JO-Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar H Khotibi Achyar(Beceng) mengadakan kunjungan ke konstituennya saat reses di Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar).

Acara silaturrahmi itu dihadiri oleh LMK, tokoh masyarakat, pemuka agama beserta seluruh ketua RW dan masyarakat di wilayah ini, Selasa (16/12).

Dalam sambutannya H Khotibi Achyar menuturkan, sudah saatnya wakil rakyat kembali ke masyarakat untuk memenuhi janji-janjinya saat kampanye pemilu legislatif (pileg) lalu.

Dia juga menghimbau masyarakat jagan segan-segan untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat untuk mengatasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

H Khotibi Achyar juga selalu membuka diri dan menampung semua aspirasi itu dan akan membantu masyarakat dalam meningkatkan sumber daya manusia dan kesejateraan masyarakat yang ada di wilayah Cengkareng.

Diharapkannya masyarakat juga ikut serta mendorong para wakil rakyat dalam masa reses ini untuk memberikan masukan kritik dan saran kepada wakilnya yang ada di DPRD DKI Jakarta.

Baik itu dalam kaitan dengan upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sosial budaya dan politik untuk perbaikan dan kesejahteraan masyarakat di masya depan. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.