Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memiliki kesibukan yang luar biasa setelah menjadi gubernur. Diapun bisa maklum jika Wagub Djarot Saiful Hidayat juga ikut makin sibuk dan semakin populer.

Seperti pagi ini, Ahok meminta Djarot untuk memimpin upacara Hari Ibu di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat (Jakpus). Ahok sendiri datang ke Balai Kota sekitar pukul 09.00 WIB.

"Enggak apa-apalah, biar dia (Djarot) tambah gede, saya tambah kecil hehe," kata Ahok.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Ahok, dirinya memang datang agak terlambat dari biasanya pagi ini karena harus mengerjakan banyak tugas, diantaranya menandatangani dokumen yang banyaknya berkoper-koper.

Saat tiba di Balai Kota, tampak pengawal pribadi Ahok membawa dua koper berisi dokumen. "Saya sering membawa dokumen untuk ditandatangani di rumah. Sabtu-Minggu saya kerjakan tugas saya setiap tiga jam," begitu Ahok.

Saat ini pun, masih ada tersisa dua koper besar yang harus selesai ditanda tanganinya. "Masih ada dua koper besar," begitu Ahok. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.