Sri Wahyuni
JAKARTA, JO- Polisi mendeteksi pria berinisial JAH yang diduga menjadi teman terakhir Sri Wahyuni,42, kabur ke luar Pulau Jawa dengan menggunakan pesawat terbang.

Namun kemana tepatnya dia bepergian, polisi hingga kini masih menyelidiki dan melakukan pengejaran.

Seperti disampaikan Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar CH Patoppoi, Jumat (21/11), kemungkinan JAH kabur atau meninggalkan wanita yang dibunuh dan tewas di dalam mobil Honda Freed, dengan nomor polisi B 136 SRI, itu dengan naik pesawat terbang.

"Kemungkinan besar JAH langsung kabur dengan pesawat ke luar Pulau Jawa setelah meninggalkan mobil di parkiran," ujar Kombes CH Patoppoi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

JAH diduga kuat menjadi kunci informasi terkait meninggalnya Sri, karena terlihat JAH mengunci pintu mobil usai dia bersama Sri memasuki area parkiran Terminal 2D1 Bandara Soekarno-Hatta.

Meski begitu, ada juga kemungkinan JAH menjadi tersangka dengan dugaan dia yang terakhir kali bertemu dengan Sri.

Sri Wahyuni ditemukan tewas, Rabu (19/11) di dalam mobil miliknya, Honda Freed, dengan nomor polisi B 136 SRI. Mayat Sri pertama kali ditemukan oleh Soleh,30.

Saat ditemukan, tidak ditemukan tas dan hand phone milik wanita malang itu, kecuali tas sekolah anaknya bernama Anggia Faradira,15. (jo-8)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.