Panglima TNI Terima Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI

Panglima TNI menerima Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko didampingi Aspers Panglima TNI Laksda TNI Sugeng Darmawan, SE dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya menerima audiensi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Dr Herianto Sidik Iriansyah beserta Staf, di Ruang Hening Gedung Sudirman Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (27/11).

Audiensi KetuaDewan Pengurus Korpri tersebut bertujuan untuk membahas rencana pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-43 tahun 2014, menurut rencana Panglima TNI akan bertindak selaku Inspektur Upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2014 di lapangan apel Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pada HUT tahun ini, tema yang diusung adalah “Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas,dan Integritas Aparatur Sipil Negara sebagai Anggota Korpri Guna Mendukung Kepemimpinan NasionalMenuju Bangsa Yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat”.

Dalam kesempatan tersebut Dr Herianto Sidik Iriansyah menyampaikan kepada Panglima TNI tentang rencanaperubahan nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 dan saat ini perubahan nama tersebut menunggu Peraturan Pemerintah (PP) yang akan dikeluarkan oleh Presiden Republik Indonesia. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.